Beras Berkualitas dari PB. HDR Cibeber


Pabrik Beras HDR adalah perusahaan yang bergerak dalam usaha produksi dan perdagangan beras berkualitas,Pabrik Beras HDR Cianjur memproduksi beras di daerah Cibeber, sebuah desa di kabupaten Cianjur Jawa Barat dan yang merupakan salah satu sentra produksi beras yang cukup produktif.

HDR adalah salah satu sebutan untuk Pabrik Beras kami,dan Beras HDR sebutan jenis yang kami produksi, untuk beras yang tersedia adalah beras Pandanwangi,beras IR64 (Setra Ramos) Super, IR64 Slyp.

Semua proses produksi pabrik kami mulai dari pemanenan, pengeringan, penggilingan, sampai pengemasan dilakukan secara bersih dan dalam pengawasan yang baik karena dilakukan oleh pabrik sendiri, karena itu Agen Beras Cianjur / PB HDR menjamin untuk semua produksi beras kami murni (bebas dari pengoplosan), bebas dari pemutih, pewangi dan bahan kimia lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi masyarakat.

Kualitas beras HDR kami tidak kalah dengan beras-beras dari daerah lain ditinjau dari keutuhan beras, kadar air, dsb. Untuk permintaan sample/contoh beras silahkan hubungi kami disini. Pemesanan diatas 2 ton untuk wilayah Jakarta, Bekasi,Bogor dan sekitarnya akan kami antar dengan armada truk sendiri dan bebas biaya kirim.

Beras Pandan Wangi Tersedia dalam berbagai kemasan :

  • - Beras Cianjur Pandan Wangi Cap Dua Lele Kemasan 5 Kg.
  • - Beras Cianjur Pandan Wangi Cap Dua Lele Kemasan 10 Kg.
  • - Beras Cianjur Pandan Wangi Cap Dua Lele Kemasan 17 Kg.
  • - Beras Cianjur Pandan Wangi Cap Dua Lele Kemasan 20 Kg.
  • - Beras Cianjur Pandan Wangi Cap Dua Lele Kemasan 25 Kg.

    Dijamin kualitas dan keasliannya, Takaran maupun Timbanganya tepat.

    Asal Daerah:Cianjur Jaw Barat
    Harga:NEGO

    Sekilas tentang beras Cianjur pandan wangi

    Padi wangi atau beras pandan wangi (aromatic rice) dikembangkan orang di beberapa tempat di Asia,terutama di Jawa Barat (Cianjur),yang terkenal adalah ras 'Cianjur Pandan wangi' (sekarang telah menjadi kultivar unggulan) dan beras raja lele.. Kedua kultivar atau jenis  ini adalah varietas javanica yang berumur panjang.



    Di luar negeri orang mengenal padi biji panjang (long grain), padi biji pendek (short grain), risotto, padi susu umumnya menggunakan metode silsilah. Salah satu tahap terpenting dalam pemuliaan padi adalah dirilisnya kultivar 'IR5' dan 'IR8', yang merupakan padi pertama yang berumur pendek namun berpotensi hasil tinggi. Ini adalah awal revolusi hijau dalam budidaya padi. Berbagai kultivar padi berikutnya umumnya memiliki 'darah' kedua kultivar perintis tadi.

    Beras Berkualitas dari PB. HDR Cibeber! Oprah Winfrey


    Beras Berkualitas dari PB. HDR Cibeber!

    Sumber>berita-beras.blogspot.com